Sabtu, 13 Februari 2010

Mengapa Aku Dilahirkan

Hari ini cuaca cukup cerah walaupun agak mendung dikit uppps alhamdulillah turun hujan nie!!!sebagai manusia harus bersyukur apalagi tanggal 15 februari 2010 mau ultah usia bertambah hemmm bertambah apa berkurang yach,mungkin umur boleh bertambah tapi hidup kita berkurang,begitu juga dengan waktu beranjak dewasa?Tidak ada lagi kata - embel - embel kanak - kanak dan aku harus bisa menentukan apa yang terbaik.

Manusia dewasa???bagaimana rasanya yach??rasanya sulit..terpejam mata ini membayangkan manusia dewasa seperti apa??Apa yang terjadi dengan kehidupannku setelah aku berubah menjadi manusia dewasa??

Karena sampai di usiaku berkepala 2 saat ini aku belum mengerti manusia dewasa itu seperti apa???Aku juga belum siap dan belum merasakan perubahan mencolok untuk menyambut kedewasaanku ini..

Walaupun orang - orang bilang aku ni dewasa tapi aku tetap belum apa- apa dan aku masih manusia biasa yang perlu belajar lagi dan banyak belajar lagi dari orang - orang di sekitar kita.


Kenapa aku tidak sempat berpikir untuk apa aku ini di ciptakan???

Tentu bukan sesuatu kebetulan Allah SWT menciptakan sesuatu termasuk aku ini.

Ada rahasia yang belum terungkap????

Ada tujuan dan konsekwensinya

Ada misi mungkin agar aku bisa mengenal diriku sebaik-baiknya

harus tetap bersyukur dan menjalankan perintahNya

Entah kenapa sampai saat ini aku belum menentukan cita - cita dan harapan ke depan???


Semoga dengan bertambahnya usia dan berkurangnya kehidupan aku tetap bisa bersyukur atas segala knikmatan yang di berikan oleh Allah SWT.



Katakan padaku
Bagaimana kabarnya Mentari??
Apakah sama perasaanku saat ini sama mentari??
dari siang...uups pagi buta
Malam,sore dan begitu - begitu terus

Katakan padaku
Bagaimana kabarnya Awan di hari bahagia ini??
Apakah selembut warna dan motifmu
Hingga kau teteskan air seperti mataku

Bagaimana kabarnya bulan di malam hari ini??
Apakah semanis cahayamu??
Hingga terang dan gelap seperti wajahku??

Dengarlah
Bila hari ini saat ini hari yang bahagia untuku
Bila di umurku saat ini hidupku hanya menunggu
Hingga waktuku habis
Dan berkata - kata
Sambil menghela nafasKU

Assalamualakium selamat Ulang Tahun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar