Jumat, 22 Januari 2010

Alhamdulillah 2009 - Bismillah 2010



Tahun 2009,sudah berlalu sekitar sebulan yang lalu,meninggalkan berbagai kenangan,kenyataan,prestasi,dan cita-cita yang belum tercapai.(ciehhhhhhhhh)
Sepertinya waktu begitu berlalu,meninggalkan kita semua di sini.Mungkin seperti sebuah lagu (kaset or cd ) di radio.Baru terdengar sepintas sebuah lagu tersebut ,langsung saja (di-fast forward) ke lagu berikutnya.
Eh ngomong-ngomong soal lagu,akhir tahun ini banyak sekali lagu baru n penyanyi pendatang baru berkeliaran di televisi.Hampir semua lagu berlomba-lomba untuk dapatkan yang terbaik supaya berkibar di udara.Kaya burung heheeh
Ada dua kemungkinan lagu-lagu tersebut muncul bersama-sama alias berjamaah.Yakni karena kebetulan pengen jadi penyanyi (alias aji mumpung) atau da juga yang penyanyi dulu mengeluarkan album barunya.Mungkin sudah menjadi trend menjelang akhir tahun,di mana - mana sepertinya hendak mengejar setoran atau ingin menoreh prestasi menjelang akhir tahun lewat lagu yang mereka buat???
Ya semacam cuci gudang atau something laik det.Di akhir - akhir bulan ini,sebagai pekerja alias kuli,saya juga ikut - ikutan sibuk gk mau kalah dong ma artis - artis heheheh.

Pada akhirnya itu semuanya mengingatkan saya bahwa tahun 2009 ini memang akan segera berakhir.Dan sekarang saatnya saya membuat catatan kaki tentang apa yang saya temui di tahun ini...

Bulan January,saya harus disibukan dengan KERJA dan KERJA lagi di tambah KULIAH hemmm alhamdulillah sie bisa kuliah lagi meskipun dah lama berhenti.Mungkin rezeki saya di tahun ini juga bisa usaha sndr membuat tempe buat tambah-tambah uang kuliah .Yang sepertinya juga proyek kejar setoran yang harus live tepat di awal tahun.Akibat sepanjang bulan mesti rajin lagi n kayanya mati kutu nieh.Kutu di kantor kayanya malah sepertinya lebih banyak lagi nieh,apalgi di tempat kuliah hehehehehe.

hari - hari berikutnya adalah hari biasa,di mana saya harus berterima kasih kepada kota KUNINGAN tercinta ini yang tidak bosan memberikan kesegaran di jalan ini,apalagi da car free day waw terobosan baru ini heheh.naik andong atau jalan kaki lagi kayanya semangat aja nieh buat kerja n kuliahnya meskipun kadang mengeluh sedikit tak membuatku patah semangat buat berangkat..sewaktu berangkat atau pulang kerja n kuliah bagi yang suka nganter itu juga kalau ikhlas ya mudah-mudahan sie ikhlas.Semua telah berlalu begitu saja.

yang sedikit spesial adalah event dimana untuk memutuskan usaha sendiri itu sambil kuliah n kerja kayanya menantang buat awal tahun ini.walaupun event liburan kali ini tidak da(padahal khan untuk mencerahkan pikiran dan jerih payah saya selama setahun kebelakang )tapi bersyukur semua itu ada hikmahnya.Masih teringat begitu sibuk dan capeknya harus bekerja memangil orang yang sakit.harus bersyukur kepada Allah SWT kepada keluarga yang selalu mendukung saya untuk tetap bisa menjalani hidup yang mumet ini,kepada orang - orang yang telah banyak membantu serta memberikan inspirasi kepada saya selama kerja bersama kalin semuanya.tanks banget pokonamah.

Yang terasa berat adalah ketika aku pengen lagi kuliah ternyata alahamdulillah dengan tekad yang bulat saya langsung daptar meskipun tidak memberitahukan dahulu kepada kedua orang tua padahal restu kedua orang tua adalah sangat penting tapi aku hanya modal nekat saj gila khan,sebagian orang mencibir saya" loe memang gila n sters kenapa loe kaya gini" aku hanya terdiam saja.

Hal ini semakin menguatkan yakni jika saya punya kekuatandan kesempatan serta jika ALLAH SWT menghendaki saya ingin mempunya keluarga bahagia meskipun keadaan ekonomi sulit di pahami,dan dapat memberikan yang terbaik amie!!!!:-)

Hari demi hari telah kulewati bahkan kadang seperti mengulang hari,membosankan n jenuh juga,seperti di cuci otaknya sehingga saya say menjadi blank dan seperti robot semata yang menjalani hari - hari di kesibukan kerja,di sebuah kantor yang di penuhi dengan orang - orang yang berbeda karakternya,bahkan ribut sesama temen kerja padahal apa sie yang kita ributkan(pastinya jadwal heheheeh).Apalagi yang namanya pasien huuuuf resiko sebagai petugas pendaftaran harus siap menghadapi orang - orang denagn sifat yang berbeda - beda.,tapi kalau di bawa enjoy seneng aja sie bisa melayani di sekeliling kita dan bisa tahu tingkat emosional seseorang.....tapi jangan seneg dulu dech!!!!masih banyak tantangn berikutnya yang ALLAH STW berikan pada kita yang kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti....


Tahun 2009 ini juga,tahun di mana akhirnya saya harus berpikir lagi untuk tetap bisa tegar n semangat buat jalani hidup ini...Ya memang waktu serasa sedemikian cepat berlalu.tapi curhat ini serasa begitu panjang dan membosankan semoga di tahun yang akan mendatang bisa lebih baik darti tahun kebelakang dan semoga sukses amien ya robbal alamin...semoga bisa mencapai impian kita masing - masing...rasa pahit,pedasnya cabe,semua rasa kayanya ada di tahun ini ,lucu,senang,sedih .patah,,hati,persahabatn,,,,perpisahan,,pertengkaran,,perselingkuhan,,salah paham,,keegoisan,,dan semua sifat - sifat yang jelek semoga lebih baik lagi..



SAMPAI JUMPA TAHUN 2009 WELCOME TAHUN 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar